GpGlBSW0TfG8TpY7TpOiTUz5Gd==

Semarakkan HUT ke-78 RI, Ratusan Warga Dusun Sono dan Ngamban Ikuti Jalan Sehat

Ratusan warga Dusun Sono dan Dusun Ngamban, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, sangat antusias dan bersemangat mengikuti jalan sehat dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 RI. (Rif'an/Khazanahgrobogan)
Khazanahgrobogan.com – Bulan Agustus 2023 memang telah lewat, namun greget menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia rupanya masih tetap membara. Seperti yang dilakukan oleh ratusan warga Dusun Sono dan Dusun Ngamban, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, yang pada Minggu, (3/9/2023) beramai-ramai mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Tim Kepanitiaan HUT ke-78 Dusun Sono dan Dusun Ngamban.

Selain warga, event jalan sehat juga diikuti oleh Kepala Desa Tunggulrejo, Mustaghfirin; Kepala Dusun Sono dan Ngamban, Nur Salim; segenap jajaran panitia; para guru dan siswa SD Negeri 4 Tunggulrejo dan MTs Manba’us Sholihin Ngamban, Tunggulrejo.

Ketua panitia M. Yenuri menyatakan, jalan sehat diikuti oleh ratusan warga Dusun Sono dan Ngamban. Karena itu, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Dusun Sono dan Dusun Ngamban yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Sementara itu, Kepala Desa Tunggulrejo, Mustaghfirin, dalam sambutannya menghimbau kepada warga Dusun Sono dan Dusun Ngamban agar selalu nguri-nguri acara jalan sehat bersama menjadi rutinitas tahunan dan menjadi lebih meriah lagi ke depannya.

Rute Jalan Sehat dimulai dari lapangan utama SD Negeri 4 Tunggulrejo menuju Dusun Ngamban, lalu Dusun Sono, dan finish sampai kembali ke lapangan utama SD Negeri 4 Tunggulrejo.

Usai pelaksanaan jalan sehat dilanjutkan acara hiburan campursari dari sponsor. Dan di penghujung acara, diumumkan para peserta yang mendapatkan doorprize berupa 1 ekor kambing, 2 ekor bebek, 2 buah kipas angin, 2 buah mixer, bantuan air bersih 2 toren, uang ratusan ribu, dan hadiah menarik lainnya. 

Adalah Rukinem, warga RT 05 RW V Dusun Sono, setelah pengundian dinyatakan berhak memperoleh doorprize utama berupa 1 ekor kambing. Doorprize 1 ekor kambing diserahkan oleh Kepala Desa Tunggulrejo kepada Rukinem. (MR – Redaksi Khazanah Grobogan)

 



Jasaview.id

Type above and press Enter to search.