GpGlBSW0TfG8TpY7TpOiTUz5Gd==

SMK Pembnas Purwodadi Gelar Program Guru Tamu

SMK Pembnas Purwodadi jalin kerja sama dengan dunia industri dengan mengundang guru tamu dari perusahaan di Kudus dan Semarang pada Rabu (20/9/2023). (Rif'an/Khazanahgrobogan)
Khazanahgrobogan.com - Dalam rangka menjalin kerja sama dengan dunia industri, SMK Pembangunan Nasional Purwodadi pada Rabu, (20/9/2023) menyelenggarakan program guru tamu dengan mengundang 2 guru tamu dari PT. Hartono Istana Teknologi (Polytron) Kudus dan PT. Narwastu Design Architecht Semarang. Program ini diikuti para siswa dari Prodi Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) sejumlah 19 siswa, Teknik Audio Video (TAV) sejumlah 14 siswa, dan Desain Pemodelan Informasi Bangunan (DPIB) sejumlah 20 siswa.

Perwakilan Kepala Kompetensi Keahlian TITL, Dwi Ubayaningsih, S.Pd, membuka dengan memberikan motivasi kepada para siswa yang mengikuti pogram guru tamu dengan memberi semangat dan yel yel SMK Pembangunan Nasional Purwodadi. Dalam sambutannya, ia berharap kepada seluruh peserta untuk mengeksplorasi kompetensi sesuai jurusan masing-masing.

Usai pelaksanaan pembukaan, dilanjutkan acara inti program guru tamu dari PT. Hartono Istana Technology (Polytron) Semarang oleh Erlang Wachyudi dan Ajib Sudibyo, serta Ega Vebrian dari PT. Narwastu Design Architecht Semarang.

Sekretaris Humas SMK Pembnas Purwodadi, Styo Yulianto, menyampaikan bahwasanya setelah acara program guru tamu, siswa diharapkan bisa mengenal dunia industri, sehingga siswa bisa magang atau PKL di tempat itu, dan nantinya setelah lulus dari sekolah harapannya bisa direkrut menjadi karyawan di perusahaan tersebut. (MR – Redaksi Khazanah Grobogan)

 



Jasaview.id

Type above and press Enter to search.