GpGlBSW0TfG8TpY7TpOiTUz5Gd==

Pemdes Tunggulrejo Gelar Aneka Lomba HUT ke-78 RI, Dusun Sono Raih 6 Juara

Sejumlah pemenang lomba berfoto bersama panitia dan Kepala Desa Tunggulrejo, Mustaghfirin. (Rifan/Khazanahgrobogan)
 Khazanahgrobogan.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemdes Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, menyelenggarakan sejumlah lomba, di antaranya Lomba Cerdas Tangkas (LCT) Siswa SD se-Desa Tunggulrejo, Lomba Senam, Lomba Memasak, dan Lomba K3 (Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban).

Selain itu juga menggelar karnaval dan lomba gerak jalan yang digelar pada Minggu, (27/8/2023). Karnaval yang juga dilombakan diikuti oleh ribuan warga yang mewakili dusun masing-masing, meliputi: Dusun Tanjung Anom, Kawu, Sono, Ngamban, Tunggulrejo, Kolutan, Cangkring, Tengger, Plembahan, Kepoh, dan Sugihan.

Karnaval berlangsung meriah. Rute Karnaval dimulai dari lapangan Desa Tunggulrejo menuju Dusun Ngamban, Dusun Sono, dan finish sampai lapangan Tunggulrejo. Usai pelaksanaan karnaval, dilanjutkan Lomba Gerak Jalan yang diikuti oleh 8 tim dari masing-masing dusun se-Desa Tunggulrejo.

Di malam puncak diumumkan pemenang atau juara di berbagai lomba yang digelar. Dusun Sono berhasil memborong juara di 6 bidang lomba. Untuk kategori Lomba K3 dan memasak meraih Juara 1, Lomba LCT meraih Juara 2, Lomba Karnaval dan Senam meraih Juara 3, Lomba Gerak Jalan meraih juara 4. Masing-masing juara berhak mendapatkan tropi, uang pembinaan, dan bingkisan dari panitia. (MR – Redaksi Khazanah Grobogan)

 



Jasaview.id

Type above and press Enter to search.