GpGlBSW0TfG8TpY7TpOiTUz5Gd==

Meriahkan Tahun Baru Islam 1445 H, Warga Dusun Sono Kecamatan Gabus Selenggarakan Pengajian Umum

Pengajian umum yang diadakan warga Dusun Sono dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H dan kirim doa untuk ahli kubur. (Rif'an/Khazanahgrobogan)
Khazanahgrobogan.com - Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445 H,  Warga Dusun Sono, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, menyelenggarakan pengajian umum pada Minggu (23/7 2023). Pengajian diadakan di Pemakaman Umum Dusun Sono mengingat acara pengajian sekaligus kirim doa atau mendoakan ahli kubur yang sudah wafat.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tunggulrejo Mustagfirin, Pengurus Ranting NU Desa Tunggulrejo yang diwakili Ustaz H. Shobirin, Pengurus Muslimat NU Tunggulrejo Siti Muzayanah, Pengurus Fatayat NU Tunggulrejo Winarsih, dan segenap tamu undangan lainnya.

Ustaz Moh Kholid mewakili panitia menyatakan, dalam rangkaian acara pengajian tersebut juga diadakan pembacaan selawat, santunan anak yatim piatu, serta ziarah dan doa, yang diikuti ratusan warga Desa Tunggulrejo, bahkan juga diikuti warga dusun sekitar seperti Dusun Karanglegi, Desa Karangrejo.

Bertindak sebagai pemberi mauizah hasanah dalam pengajian tersebut, Al Habib Naufal bin Idrus Al Mutthohar dari Mranggen, Demak. Dalam ceramahnya, Al Habib Naufal berpesan kepada seluruh jemaah yang hadir agar senantiasa istikamah dalam iman, Islam dan ihsan. Di akhir acara, Al Habib Naufal menutup dengan selawat dan doa yang diikuti oleh seluruh jemaah yang hadir. (MR – Redaksi Khazanah Grobogan)

 



Jasaview.id

Type above and press Enter to search.